Let's we learn about internet.

Sunday, November 3, 2013

11 Lagu Barat (Galau)

Hai semua ... Apa kabar nih ? Pasti baik kan ? Semoga baik , heheheehe :)
Kali ini saya share tentang Music hehehe sekali-kali :b
Yang lagi galau , yang lagi galau .. Dengerin lagu-lagu dibawah yukk .. heheeehehe ;)

Langsung aja deh ! Check it !


11. Britney Spears - Everytime

Kalo biasanya dengerin lagu Britney yang addictive dan ngebeat kaya Radar atau Criminal, sekarang dengerin suaranya Britney di lagu mellow dan bikin nangis. Nggak tau kenapa, setiap dengerin lagu ini selalu bayangin Britney punya sayap trus tangannya menggapai ke atas (kaya di lukisan-lukisan gituloh) trus dia nyanyi lagu ini sambil nangis. Aku paling suka bridge-nya, I may have made it rain, please forgive me..


10. The Script - The Man Who Can't Be Moved












"Cause if one day you wake up and find that you're missing me/And your heart starts to wonder where on this earth I could be/Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet/And you'd see me waiting for you on the corner of the street"

Lagu ini menceritakan perasaan seseorang yang tetap setia menunggu pasangannya kembali. Dia tak ingin pergi meninggalkan dan berhara suatu saat sang kekasih bakal menemuinya. Entah bodoh atau setia, namun cinta terkadang membuat kita berpikir di luar logika.


9.  Vitamin C - Graduation

 As we go on 
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever


 Lagu ini memang tidak bernada lirih .  namun, yang membuat saya suka dengan lagu ini adalah liriknya yang sangat membekas dihati kebanyakan orang. kebanyakan orang yang mendengar lagu ini setelah HIGH SCHOOL GRADUATION ( kalau di Indonesia kelulusan siswa kelas 3 SMU/SMA) akan menangis mengingat masa-masa indah di SMA. :')


8. Taylor Swift - Everything Has Changed

Come back and tell me why/I'm feeling like i've missed you all this time/And meet me there tonight/And let me know that it's not all in my mind

Jika menemukan seseorang yang dirasa pas untuk menemani hidupmu selamanya, kejarlah dan dapatkan hatinya sebelum terlambat. Anyway, klip ini pas sekali penggambarannya, dan sangat lucu sekali.










7. Cody Simpson - Not Just You


Mungkin semua uda pada tau lagunya, yah? Before you go away, so far away, you need to realize..
Aku suka sama suaranya Cody yang cute (kecuali di lagu Iyiyi, kedengaran annoying banget) dan aku suka banget sama Crazy But True! Wajahnya cute, tipe-tipe Justin Bieber dan Greyson Chance. Lagunya juga enak buat didengerin, tapi aku nggak suka video klipnya. Awalnya, sih bagus. Tapi di tengah-tengah pas Cody pake baju musim dingin itu agak ganggu dan nggak pas sama image cute dia. Lagunya tetep bagus kok!


6. Bruno Mars - Talking To The Moon

Dulu, pernah nangis darah (?) pokoknya nangis sampe bener-bener nangis gara-gara lagu ini. Masalahnya, aku dengerin sambil baca novel A Child Called It-nya David Pelzer dan rasanyaaaa... bener-bener, kalo pengen nangis bawang kudu dengerin ini ples baca novel itu! Dijamin nangis sepuas-puasnya. Suaranya Bruno dan meaning lagu ini jadi nilai plus. Nggak kebayang kan, malem-malem, liatin bulan dan ngomong sama bulan saking kesepiannya. :(


5. Taylor Swift - Red

Bingung mau masukin lagu ini, atau Back to December ke list.
Dua-duanya sebenernya sama-sama galau. Dari segi nada, jelas Back to December lebih menang. Download lagu itu juga deh!
Cuman sekarang aku lagi suka sama lagu satu ini dan sayang kalo nggak dicantumin :3 Album Red lagunya bagus-bagus loh. We Are Never Getting Back Together yang pertama aku suka, cuman lagunya agak ngebeat.


4. Muse - Unintended

Ntah kenapa saya suka dengan lagu ini ... Lagu ini nadanya begitu mellow :D , kalo penasaran download nyok !! Wkwkkwkwkw xD~




3. Diana Ross ft. Westlife - When You Tell Me That You Love Me


Oh god ! Lagu ini enak banget ...... Sayangnya sang DIANA ROSS telah tiada :'( , pokoknya lagunya is the best hehehe :)


2. A Rocket To The Moon - Like We Used To

Lagu ini wowwww............. WOW WOW WOW WOW KEREN!! THE BEST !! >.<


1. Christina Perri - A Thousand Years

Original soundtrack dari Breaking Dawn part dua ini liriknya nggak terlalu ngenes, sih. Bahkan cenderung bahagia atau whatever-you-call-it. Tapi tau sendiri kan, Perri kalo nyanyi itu gimana? Suaranya bener-bener bikin meleleh. Dan aku lebih suka yang part dua, apalagi lirik tambahannya ituuu.. suka suka! Suara Steve Kazee sendiri masih agak kalah kalo dibandingin Christina Perri, tapi lumayanlah. Love this!

No comments:

Post a Comment

Jika ada link mati mohon berkomentar, any request? just comment.
thx for visiting my blog ^^

- NO SARA, KATA KOTOR -